Jumat, 22 Februari 2013

Teman Pertama di Jogjakarta :)

 Sedikit cerita tentang gw pertama kali nginjekin kaki di jogja, eh sebenernya bukan pertama kali sih , soalnya kan bokap asli klaten otomatis ya lumayan lah beberapa kali pulang kampung dan gw juga mampir ke jogja :D, nah yang ini lain ceritanya, gua bener2 tinggal di kota ini, kota dimana gua harus mandiri, dimana gua harus bisa hidup sendiri tanpa orang tua gua, yak gua harus kuliah di jogja karna keputusan gua sendiri setelah lulus trus juga kputusan gua ini didukung orang tua gua sendiri, gw kuliah di Universitas Swasta di Jogjakarta yaitu "STMIK AMIKOM" Yogyakarta. Setelah diterima, gua harus ngikutin PSU buat persyaratan masuk kuliah, nah itu juga udah masuk penilaian di semester pertama, yah degdegan pstinya ketika gua masuk lingkungan perkuliahan, gua ketemu temen2 dari dalem kota bahkan juga banyak yang dari luar kota kayak gua, gua fikir bakalan susah nyari temen disini, eh akhirnya temen pertama gua di kampus lumayan banyak juga, yaitu mereka yang ada di foto atas( Raka,Isan,Fikri,Chandra,Dyah,Mia.dll) mereka adalah temen2 PSU gua, hhihii,bahkan Raka, Riza,Bill jadi temen sekelas gua sampe sekarang,padahal waktu itu baru 5 hari kenal tapi udah akrab banget pas saat itu, bahkan udah keluar bareng buat jalan2 dan buka puasa bersama :) *kangen masa2 itu :)


ok, gak cuman itu, abis PSU dan libur dalam rangka Idul Fitri, kuliah udah mulai masuk lagi, tapi belom poses belajar seperti anak2 kuliah. Kita masih harus ngejalanin kewajiban sebagai mahasiswa baru hahaha, penggantinya MOS kayak waktu SMA, sekarang kalo kuliah namanya PPM, mulai ketemu kawan2 baru lagi, karna dikelompok2in gitu di PPM ini, gua dapet kelomok Morotai, sempet deg2an kalo gak dapet temen yang sesama PSU, eeh ternyata ada Dyah, Mia , dan Jerio temen2 PSU waktu itu, dan Alhamdullilah gua dapet kelompok yang anak2nya seru2 bahkan baru 3 hari temenan udah jalan2 ke pantai, Ketep di Magelang, dan sampai saat ini gua masih berteman akrab, main bareng,sama mereka , cc: Dede, Naya, Ari, Huda,Dyah,dll :')

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates